Senin, 21 Maret 2011

Cara mengubah Smadav Free jadi Smadav Pro

Mungkin jika kita selama ini ingin mendapatkan Smadav pro tapi harus bayar.
sekarang bukan jamanya lagi .Nih ane punya jurus ampuhnya .


Link Download Smadav


Pertama tama
cara menjadikan smadav 8.4 menjadi pro dengan kode registrasinya:

1. Download dulu Smadav 8.4 nya
2. Matikan koneksi internet anda
3. Instal Antivirus Smadavnya
4. Klik menu Setting
5. Pada kolom Nama: isi dengan “anti-bajakan” (tanpa tanda kutip “ ) dulu lalu klik Register (Ingat! untuk versi 8.4 untuk menghilangkan blacklist isi dengan “anti-bajakan” bukan “anti-PEMbajakan”).
6. Isi lagi pada kolom Nama: SmadavTopDS dan Key: 993899334441
7. Klik Register
8. Selesai.
Nih ane kasih kode kode lain ya :D

name : Hex-v Fans
key : 991399887624

Name : HNC
Key : 999899163401
 

Name : Mhiman
Key : 999999242206
segitu aja ya , takut kebanyakan
hehe..



Saat mengisi key diusahakan untuk dalam keadaan Offline. Jika anda terkena BLACKLIST, caranya:
Kolom Nama : anti-bajakan
Key : dikosongkan

Setelah blacklist hilang lalu isi:
Kolom Nama : freeonlinemania
Key : 991799306025

Selamat !!!
Sekarang SMADAV 8.4.1 anda sudah menjadi versi PRO.
Semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar